Arya bocah obesitas sekarang

Kini Arya juga memiliki banyak teman setelah ia kembali aktif bersekolah.

Ingat Bocah Obesitas Arya Permana? Begini Penampilannya Sekarang

Disqus Comments. Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini: Saking gemuknya, Arya harus jalani operasi Bocah 13 tahun ini telah berhasil melakukan operasi penyempitan lambung. Terlihat pada foto unggahannya, Ade Rai dan Arya sedang berada di sebuah tempat kebugaran.

Untuk Arya, semoga ia bisa mewujudkan tekadnya untuk terus menurunkan berat badan hingga normal. Semoga fitnessmania dan kita semua bisa belajar dan jadi saksi perjalanan Arya ke arah sehat, serta menjadikannya sbg motivasi bagi kita semua Administrator Arya.

Padahal bocah seberat kilogram itu sangat rindu bermain bersama anak-anak seusianya, seperti main bola dan lain-lain. Namun yang parah itu, umur 8 sampai sekarang kenaikan berat tubuhnya meningkat drastis. Saat itu, dokter memberikan obat dan vitamin, karena Arya susah makan.

Permasalahan bertambah saat Arya kesulitan tidur.

Arya Dulu dengan Arya Sekarang, Ayo Tengok Kabar Terbarunya!

Jika keinginannya tidak dipenuhi, Arya Permana akan menangis hingga berguling-guling. Sehari makan dua kali, terkadang tiga kali. Ia tidak bisa bermain-main dan beraktivitas seperti anak seusianya akibat berat badannya mencapai kilogram.

Selain harus dibentuk tim dokter, perlakuan terhadap Arya di rumah sakit itu juga cukup jauh berbeda dengan pasien pada umumnya. Semangat Arya. Saat mengalami hal itu, Arya kerap meminum minuman kemasan rasa jeruk. Betapa tidak, ia yang saat itu duduk di kelas 4 SD memiliki berat badan yang fantastis, mencapai kg.

Pola makan Arya kini diatur "Arya sekarang makannya diatur cuma 5 sendok makan sama lauknya satu. Marlyn C. Hal ini merupakan kabar gembira bagi Arya dan keluarga.

Bagaimana tidak, Arya mempunyai berat badan tidak normal untuk bocah seusianya atau orang dewasa sekalipun. Hal itu terlihat dari unggahan Facebook ayah Arya yakni Ade Somantri. Bahkan saat tidur, ia hanya mampu terbaring dan tengkurap di kasur. Tak jarang, bapaknya juga mengajak Arya berolahraga bermain badminton.

Add-Ons Firefox Terbaik untuk Android 2019

Pascaoperasi, dia memang pantang mengonsumsi makanan manis. Tubuh Arya nampak tidak segemuk kala dirinya dirawat di rumah sakit tahun lalu. Andi Mohammad Ikhbal.

Ia berhasil menurunkan berat badannya sampai 83 kg. Menurut keterangan unggahan yang ditulis Ade Rai, berat badan Arya kini turun menjadi kg.

Kini satu tahun setelah terkenal, ternyata Arya latihan bareng Ade Rai. Tetapi setelah ditimbang untuk pertama kalinya, berat badan Arya diketahui mencapai kilogram. Sembari menyelipkan pesan motivasi, Ade Rai memulai dengan kata-kata bijak.

Tim dokter masih terus memantau perkembangan tersebut.vsfmorocco.com - Arya Permana, bocah asal Karawang penderita obesitas kini lebih bersemangat menjalani vsfmorocco.com tubuh yang dahulu mencapai kilogram, kini susut menjadi 80 kilogram.

Arya Bocah Karawang yang Terserang Obesitas: Sudah Bisa Main Bola

· 5 Fakta Menarik Penurunan Drastis Berat Badan Arya – Dua tahun kemudian berat tubuh Arya Permana, bocah obesitas asal Kampung Cipurwasari, Kecamatan Tegalwaru, Karawang, mencapai Kilogram. Berat tubuh berlebih dan di luar kewajaran atau obesitas pada Arya, yang ketika itu masih berusia 11 tahun banyak menyita perhatian vsfmorocco.com: Bambang Triyanto.

Arya, bocah kg makin bersemangat dan mulai berdiet Mulai delapan tahun sampai sekarang membesar drastis." Arya yang berat badannya sempat mencapai Author: BBC News Indonesia.

Tag: bocah obesitas

Arya Permana, bocah berusia 10 tahun asal Kabupaten Karawang, Jawa Barat, tiba-tiba terkenal karena memiliki berat badan yang tidak biasa. Arya Permana, bocah berusia 10 tahun asal Kabupaten Karawang, Jawa Barat, tiba-tiba terkenal karena memiliki berat badan yang tidak biasa.

Arya Permana Bocah Obesitas Asal Karawang Kini Berhasil Turun 83 Kg BERITA LUCU INDONESIA - Arya Permana memang begitu menarik perhatian kala itu.

Bocah yang masih mengenyam bangku pendidikan dasar ini mempunyai berat badan di atas normal anak-anak kebanyakan.

Berubah Drastis! Begini Kondisi Arya Permana Si Bocah Obesitas Sekarang

Memiliki berat kg membuatnya sulit untuk beraktivitas. vsfmorocco.com - Arya Permana bocah yang sempat viral karena mengalami obesitas hingga kg kini sudah terlihat makin langsing.

Dua tahun sudah Arya .

Arya bocah obesitas sekarang
Rated 0/5 based on 85 review