Menteri puan minta orang miskin diet

Pastika juga langsung meminta kepada Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani agar alokasi beras untuk rumah tangga miskin raskin di Bali dinaikkan.

Oleh karena itu, memperbaiki komunikasi interkultural mutlak dibutuhkan oleh para menteri tersebut. Itu esensi demokrasi kalau mau perang.

Mungkin menurutnya, para menteri itu perlu belajar dari Socrates. Memproteksi lahan pertanian yang terancam menjadi pabrik-pabrik industri.

Menteri Puan minta orang miskin diet & tak banyak makan

Pemerintah harus membuka diri mengajak private sector bersama bahu membahu. Puan menyebut, masalah kemiskinan di Bali dan daerah lainnya juga terjadi karena banyaknya raskin yang disalahgunakan dan dipolitisasi. Akibatnya, jumlah orang miskin di Pulau Bali meningkat dari 4,7 menjadi 5,2 persen.

Sedari awal memang Menteri yang satu ini sudah banyak menimbulkan kritikan tajam tentang penunjukannya sebagai seorang Menteri,apalagi jabatan yang disandangnya adalah Menteri Kordinator,bukanlah jabatan yang main-main. Komoditas yang dimaksud adalah tutut. Menteri Puan Maharani bukannya trenyeh atau prihatin dan tersentuh mendengar keluhan dari Gubernur Bali itu,malah berkelakar mengatakan"Jangan banyak-banyak makanlah diet sedikit tidak apa-apa ".

Banyak nitizen menyayangkan pernyataan Menteri Puan Maharani sebagai pernyataan tidak pantas dan tidak lucu ditengah situasi seperti ini. Setelah itu dia memperlihatkan beberapa lembar kertas printout yang berisi berita-berita tentang pernyataan para Menteri di kabinet Kerja.

Ada parasit di produk makarel: Apalagi, dalam pandangan umum masyarakat Indonesia, parasit cacing digeneralisir sebagai hal yang berbahaya bagi tubuh.

Ini salah kaprah. Setahun berselang, pada Januarigiliran Menteri Perdagangan Mendag Enggartiasto Lukita yang mengeluarkan pernyataan yang tidak kalah nyeleneh.

Karena ibarat lingkaran, kemiskinan bisa dimulai dari mana saja. Berikan akses pendidikan tidak berbayar dari dasar hingga perguruan tinggi. Hal ini perlu dilakukan karena adanya peningkatan angka kemiskinan di Bali.

Kata calon kepala desa, kalau kamu pilih aku, maka saya akan mengurus beras Raskin. Battle of Solo Jokowi-Prabowo Hal-hal semacam ini justru akan berdampak kurang baik bagi pemerintahan Jokowi secara keseluruhan.

Benar benar pernyataan yang sangat Jujur.

Raharja Plaza, Pasar Pakaian Tradisional di Kabupaten Bandung

Rasanya nggak patut kalau asal bunyi. Politikus Partai Gerindra ini menuding Puan tidak pengalaman menjadi seorang menteri. Meski dia memahami maksud Puan adalah bercanda, namun pernyataan itu dinilai tak pantas diucapkan oleh seorang menteri. Puan yang juga putri Megawati Soekarnoputri ini dinilai tak paham kehidupan orang miskin yang sedang lapar malah diminta diet.

Henry menilai, Menteri Puan mewakili pemerintah seharusnya memberi sosialisasi serta alternatif sumber makanan pokok jenis lainnya, tak melulu dengan beras. Cabai Mahal, Mendag Ajak Warga Tanam Sendiri Kemudian, ia menyarankan masyarakat untuk mulai menanam cabai di rumah masing-masing untuk menangani keterbatasan ketersediaan.

Menkes katakan cacing mengandung protein Sejumlah merek ikan makarel kalengan ditarik BPOM dari peredaran lantaran mengandung parasit cacing. Puan dibully. Presiden jelas minta agar kritik pake data. Ada lagi kepala desa yang bagi rata, karena ditekan oleh oknum tertentu dan sebagainya," tutupnya.

· Puan Maharani yang hadir dalam acara penyaluran raskin langsung menjawab permintaan Gubernur. Sambil berseloroh, Puan meminta rakyat miskin untuk diet dan tidak makan terlalu banyak. "Jangan banyak-banyak makan lah, diet sedikit tidak apa-apa," gurau Puan.5/5(2).

Minta rakyat miskin diet, Puan Maharani disebut tidak cerdas!

· Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani berguyon meminta rakyat miskin untuk diet agar tak banyak makan. Gurauannya itu kemudian menjadi vsfmorocco.com: MERDEKA. Minta rakyat miskin diet, Puan Maharani disebut tidak cerdas!

Menko PMK Puan Maharani. © vsfmorocco.com Figure terkait. Puan Maharani Berita Puan Maharani Author: Amelia Jocelyn. Katanya, Puan tidak pernah merasa susah kerana dilahirkan dalam keluarga yang kaya.

Suruh Rakyat Miskin Diet, Menteri Puan Asbun

“Kalau Puan pernah merasai kesusahan sudah pasti dia tidak meminta orang miskin berdiet dan mengurangkan makan,†jelasnya. "Tadi saya sudah berkonsultasi dengan DPRD Bali dengan Bappeda Bali untuk menambah kuota raskin di Bali karena dari data yang dikeluarkan oleh BPS Bali jumlah orang miskin naik dari sebelum yakni.

Memang Banyak yg LUCU di Negeri Ini. Ada Menteri Perintahkan Rakyat Miskin untuk DIET. Ada yg Minta Tanam Cabe Sendiri, krn Cabe Mahal. Ada yg Suruh .

Menteri puan minta orang miskin diet
Rated 0/5 based on 81 review